Lukman Noho caleg PAN Dapil 2 Morotai Selatan barat optimis Rai kursi di parlemen 2024 -->

Lukman Noho caleg PAN Dapil 2 Morotai Selatan barat optimis Rai kursi di parlemen 2024

1 Feb 2024, Februari 01, 2024
Pasang iklan

Morotai, Maluku Utara-Partai Amanat Nasional (PAN) ingin kembali berjaya di kabupaten pulau Morotai. PAN Pulau Morotai ingin merebut kembali kursi DPRD di pemilu 2024.

Sebelumnya pada pemilu 2019 PAN Kabupaten Pulau Morotai mendapat 1 kursi untuk DPRD. Namun pada pemilu 2024 kali ini bisa dapat 1 kursi di dapil 2 caleg Lukman Noho nomor urut 1 sehingga, PAN ingin meraih 3 kursi lagi.
Di setiap dapil 1 kursi.

"PAN harus kembali jaya. 3 kursi DPRD kabupaten Pulau Morotai kata Lukman Noho, saat berorasi di depan ratusan massa PAN pada kampanye putaran terakhir di lapangan desa waringin Kecamatan Morotai Selatan barat, kamis (1/2/2024).dan yang hadir dalam kampanye, caleg-caleg dapil 1 dan 2.

Akbar Mangoda Jurkam PAN menegaskan Lukma Noho harus optimistis mampu merebut kursi yang ada di dapil 2 Morotai Selatan barat. Pihaknya meminta semua kader dan caleg untuk bekerja keras, dan Tolak politik uang, bungkusan dan bingkisan.

Menurutnya jauh hari sebelum masa kampanye terbuka di mulai, PAN sudah menyelesaikan kampanye dan sosialisasi terhadap semua kader. Sekitar 90 persen pekerjaan partai untuk persiapan pemilu 2024 telah selesai sebelum kampanye terbuka dimulai. Massa kampanye saat ini digunakan untuk meyakinkan dan meneguhkan semangat semua kader dan hindarkan politik uang, serta jadikan musuh besar politik uang terang Akbar Mangoda. (Oje)

TerPopuler