Pastikan Keadaan Aman, Bawaslu dan Polres Banjar Lakukan Patroli Pengawasan -->

Pastikan Keadaan Aman, Bawaslu dan Polres Banjar Lakukan Patroli Pengawasan

13 Feb 2024, Februari 13, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Banjar terus melakukan pengawas jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Salah satunya melakukan pengawasan pada logistik pemilu di Kota Banjar.  

Diketahui, logistik Pemilu 2024 tahap 1 dan 2 telah dikirim dari gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar yang berada di Jalan Raya Siliwangi, ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kota Banjar. 

Komisioner Bawaslu Kota Banjar, Wahidan mengatakan, Kita melaksanakan Patroli Pengawasan ini dilaksanakan di sejumlah titik yang dianggap rawan akan kampanye dan politik uang". 

Patroli Pengawasan ini diikuti oleh Bawaslu, Satpol PP Kota Banjar, Satpol PP Provinsi Jawa barat dan Polres Banjar. 

Selain itu, " bahwa Patroli Pengawasan ini sebagai upaya untuk pencegahan dan menciptakan supaya Pemilu 2024 jujur dan adil", (12/02/24).  

Dilokasi kegiatan Kapolres Banjar AKBP Danny Yuliyanto S.I.K., M.H melalui Kasubsi Penmas Aipda Nandi Darmawan S.H. mengatakan " Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai upaya  menciptakan tahapan Pemilu 2024 berjalan aman". 

“Anggota Polres Banjar sudah menempati lokasi dimana logistik disimpan, untuk melaksanakan pengamanan logistik pemilu,” ucapnya. 

Ditambahkanya " dalam pelaksanaan Kami terus melakukan pengawasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 mulai dari gudang KPU hingga ke Tempat Pemungutan Suara ".

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler