Sinergi, Kapolres Banjar Bersama Dandim 0614/Ciamis Cek PPK, Pastika Rekapitulasi Berjalan Aman -->

Sinergi, Kapolres Banjar Bersama Dandim 0614/Ciamis Cek PPK, Pastika Rekapitulasi Berjalan Aman

22 Feb 2024, Februari 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar, AKBP Danny Yuliyanto S.I.K., M.H, bersama Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf. Wahyu Afriandi, S.I.P.,M.I.Pol. pantau proses rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Banjar, pada Rabu (21/02/2024) Malam. 

Kapolres bersama Dandim mengecek kesiapan pengamanan proses Pleno PPK. Ia juga memberikan arahan kepada petugas keamanan agar melaksanakan kegiatan pengamanan dengan semangat dan sesuai prosedur. 

Kapolres mengatakan Kesiapan Pleno PPK sangatlah penting untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan transparan. Kami akan terus memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung aman. 

"Hari ini kami mengecek situasi kamtibmas di sela-sela pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan,” kata Kapolres. 

Kunjungan ini juga katanya sebagai bentuk komitmen aparat Kepolisian bersama TNI dalam mendukung terselenggaranya Pemilu damai yang bersih dan demokratis. 

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, agar seluruh tahapan pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif." Lanjutnya. 

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan untuk memastikan jalannya rekapitulasi suara di tingkat PPK berlangsung menurunkan sejumlah personil Polres Banjar melakukan pengamanan guna jalannya proses rekapitulasi di seluruh PPK di Kota Banjar.

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler