TNI-POLRI Personel Koramil Dan Polsek Terus Memperkokoh Persatuan Serta Kesatuan dalam Mewujudkan Pemilu Yang Damai -->

TNI-POLRI Personel Koramil Dan Polsek Terus Memperkokoh Persatuan Serta Kesatuan dalam Mewujudkan Pemilu Yang Damai

21 Feb 2024, Februari 21, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Danramil 1903 Darangdan Kapten Armed I.Komang Sutrisna yang merupakan perpanjangan tangan Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi,S.Sos.M.Si melakukan kunjungan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bojong, pada Rabu 21 Februari 2024.

Yang terlibat dalam kunjungan tersebut, sinergitas TNI-POLRI Danramil Darangdan Kapten Armed I.Komang Sutrisna, Serka Akri Dani, bersama Personel Polsek Bojong, yaitu Aiptu H.Pepep Mulyana dan Aiptu Andri yang merupakan Kanit Porovos Polsek Bojong.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan serius oleh Ketua PPK Kecamatan Bojong Deni Alamsyah bersama Jajaran Komisioner PPK termasuk Ketua Sekretariat PPK.

Danramil 1903 Darangdan 
Kapten Armed I.Komang Sutrisna saat dikonfirmasi media melalui pesan singkat (21/2) mengatakan bahwa kunjungan kami Ke PPK selain silaturahmi juga menyampaikan pesan Kamtibmas dalam proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 dan semoga Rekapitulasi Penghitungan Suara tersebut selesai pekan ini.
"Pesannya.

Diharapkan silaturahmi dimaksud dapat memperkuat komunikasi antara TNI-POLRI dan PPK dalam mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif diwilayah Kecamatan Bojong khususnya.
"Ucap Danramil Darangdan.

Dan ini kami hanya sekadar bawa Kopi titipan dari  Dandim Purwakarta bapak Letkol Arm Andi Achmad Afandi untuk diminum saat istirahat Pleno Rekapitulasi.
"Imbuh Kapten Armed I.Komang Sutrisna.

Penulis  : Bah 
Sumber  : Sertu Dodo Montiana

TerPopuler