Semangat Kebersamaan Satgas TMMD Dan Masyarakat Terlihat Dalam Mengerjakan Sasaran -->

Semangat Kebersamaan Satgas TMMD Dan Masyarakat Terlihat Dalam Mengerjakan Sasaran

11 Mar 2024, Maret 11, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar.net || GOWA - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 TA 2024 Kodim 1409/gOWA melaksanakan pengerjaan pengerasan Jalan sepanjang 2000 meter dan pembangunan plat duiker di Desa Panaikang Kecamatan Pattallassang, Kab. Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin (11/3/2024).

Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P selaku Dansatgas TMMD, menyampaikan, pekerjaan fisik pengerasan Jalan dan pembangunan plat duiker di Desa Panaikang akan selesai tepat sasaran apabila Masyarakat ikut membantu menyelesaikan pengerjaan ini.

"Pembuatan jalan dan plat duiker yang berada di Desa Panaikang tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempermudah akses warga untuk bepergian dan untuk membawa hasil pertanian.  Karena sebelum dibangun jalan ini, warga sangat kesuliatan karen belum adanya akses jalan dan masih merupakan jalan tanah dan hutan." tegas Dansatgas.

Terlihat sangat bersemangat dalam kebersamaan Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat yang saling bahu membahu mengangkat batu untuk pembuatan plat duiker jalan dikerjakan secara bergotong-royong agar pengerjaan bisa lebih maksimal serta selesai tepat waktu.

Salah satu warga desa Panaikang menyampaikan, rasa terimakasih karena telah membangun jalan ini utuk memudahkan kami nantinya untuk keperluan sehari-hari.

“Kami tulus dan Ikhlas membantu pengerjaan jalan ini dan semoga jalan ini bisa cepat selesai agar kami bisa merasakan pada saat selesai nantinya," ucap warga.

TerPopuler