Ternyata ini Penyebab Perangkat Desa Mengeluh 3 Bulan Belum Gajian -->

Ternyata ini Penyebab Perangkat Desa Mengeluh 3 Bulan Belum Gajian

11 Mar 2024, Maret 11, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Hasil pemantauan media saat ini Perangkat Desa di Kabupaten Purwakarta khususnya Perangkat Desa di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Darangdan dan Kecamatan Bojong mengeluh akibat gaji yang jadi penyambung hidup keluarganya gak kunjung cair.

Menurut salah seorang Kepala Desa (Kades) dan salah seorang Sekretaris Desa (Sekdes) yang enggan ditulis namanya, saat dikonfirmasi media melalui WhatsApp Senin 11 Maret 2024 mengaku sudah 3 Bulan Belum Gajian.

"Gaji tersebut sangat diharapkan segera bisa diterima para Perangkat Desa, sebagian dari sejumlah perangkat desa ada mengaku sudah pinjam ke kerabatnya, jaminananya ketika gaji turun utang langsung akan dibayar"

Ya kan sekarang Ramadhan pasti bakal ketemu hari Lebaran (Idul Fitri) dimana kami harus memenuhi kebutuhan keluarga yang pasti meningkat.
Sedangkan Siltap ini yang jadi andalan pemasukan kami setiap bulannya, oleh karena itu kami mengapresiasi kepada Pj Bupati Purwakarta Bapak Beni Irawan yang telah menggelar Pasar Murah, yang konon katanya sejumlah kebutuhan pokok mulai mengalami kenaikan.
Untuk mengatasi hal tersebut, Pemkab Purwakarta menggelar operasi pasar murah, sekalipun kami hanya bisa melirik, ya kalau beli harga murah itu tetep pake duit, mudah-mudahan saja Siltap secepatnya cair .

(Bah Endang)
Editor :eka

TerPopuler