Umat Kristiani di desa Yao Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai siap menyambut peringatan Hari Raya Paskah dengan penuh rasa suka cita. -->

Umat Kristiani di desa Yao Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai siap menyambut peringatan Hari Raya Paskah dengan penuh rasa suka cita.

27 Mar 2024, Maret 27, 2024
Pasang iklan

Morotai, Maluku Utara-Ratusan Umat Kristiani di desa Yao Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai siap menyambut peringatan Hari Raya Paskah dengan penuh rasa suka cita.

Perayaan Paskah ini nanti akan berlangsung pada hari Jumat (29/3/24) di beberapa gereja yang ada di desa Yao.

Kepala Desa Yao Meksen Mala menyampaikan, umat kristiani mempersiapkan Paskah ini untuk memperingati makna kematian atau kebangkitan Yesus Kristus di atas kayu salib. Disampaikan Meksen, momentum peringatan Paskah ini hendaknya umat Kristiani mengaplikasikan pesan khusus Paskah, yakni bagaimana memaknai pengorbanan Yesus Kristus dengan membagikan kasih dengan sepenuhnya tanpa memandang agama apapun. Pada momentum bulan Ramadhan ini, hendaknya umat Kristiani dapat saling menghargai dan memberikan kasih kepada semua orang.

" Sekarang sudah siap-siap, pelaksanaannya hari Jumat siang di Gereja GMIH, Gereja Pantekosta jam 10 siang, nanti ada juga kegiatan pawai dan lain-lain serta Mengharapkan kepada umat Kristiani hendaknya bisa menjadi contoh dan teladan bagi semua seperti yang telah dicontohkan oleh Yesus Kristus kepada umatnya, unkap Meksen.(oje) 

TerPopuler