5 Tempat Wisata Alam Yang Pantas dikunjungi di Cicalengka Kabupaten Bandung -->

5 Tempat Wisata Alam Yang Pantas dikunjungi di Cicalengka Kabupaten Bandung

15 Apr 2024, April 15, 2024
Pasang iklan


Aspirasijabar.net || Bandung- Wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Memliki 5 tempat Wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah lain. Pantas untuk di kunjungi dan hemat di kantong tidak bikin kanker(Boros).


Diantaranya beberapa tempat yang pantas untuk dikunjungi di Cicalengka:


1.Puncak Suji,  salah satu bukit yang berada di desa Babakan Peteuy hanya beberapa menit dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun empat dari alun alun Cicalengka.


Dengan menyajikan suasana alam yang asri dan pemandangan yang cukup indah.


2. Pasir Candi, Wilayah pegunungan yang berada di perbatasan tiga desa, Tenjolaya, Dampit dan Babakan Peteuy. Sering digunakan Wisatawan lokal untuk sekedar istirahat dengan menikmati pemandangan alam sejauh mata memandang. Bahkan menjadi tempat favorit berolah raga joging sekaligus menikmati jajanan khas Sunda di akhir pekan.


3.Curug Sindulang, tempat ini menyajikan Air terjun dan suasana alam yang sejuk serta ramah lingkungan, tempat ini masih menjadi favorit wisatawan lokal dan luar  untuk berlibur di akhir pekan.


4.Dreamland, tempat wisata yang berada di atas bukit menyajikan keindahan alam dengan dikelilikingi pegunungan bukit Teletabis, dan tempat berfoto Selfi para kaula muda dan keluarga sangat cocok untuk berlibur di akhir pekan dengan harga tiket terjangkau irit di kantong.


5.Kawe Gunung Kareumbi,  kawasan ini masih menjadi  favorit  bagi keluarga dan kaula muda, dengan menyajikan sejuknya udara dan rindangnya pohon besar di sekitar hutan serta derasnya air sungai yang jernih melengkapi tempat wisata.


Tempat ini tepat berada di kawasan Hutan lindung Gunung kareumbi  yang masih dijaga ke asriannya.


Kawasan Hutan Kareumbi sering di pergunakan Camping Ground ketika akhir pekan dan libur Sekolah. Semua tiket masuk kawasan wisata di Cicalengka hemat dan irit di kantong tidak bikin Boros.

TerPopuler