Koramil 1514-02/Berebere Bersama Masyarakat Tanjung Saleh Bersihkan Jalan dan TPU. -->

Koramil 1514-02/Berebere Bersama Masyarakat Tanjung Saleh Bersihkan Jalan dan TPU.

22 Apr 2024, April 22, 2024
Pasang iklan



Morotai, Maluku Utara - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, Koramil 1514-02/Berebere, bekerja sama dengan masyarakat Desa Tanjung Saleh dan instansi pemerintah setempat, menyelenggarakan kegiatan karya bhakti. Kegiatan ini difokuskan pada pembersihan jalan dan tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Morotai Utara, pada Jumat, 19 April 2024.

Turut serta dalam kegiatan ini antara lain PLH Danramil 15141-02 Bere-bere Serka Darwono, Babinsa Desa Tanjung Saleh Kopda Zulkifli, anggota Koramil-02-bere, Kades Desa Tanjung Saleh Bpk. Nurman Mandea, aparat desa, dan warga masyarakat.

Sasaran utama kegiatan karya bhakti adalah pembersihan jalan yang terlalu banyak ditumbuhi rerumputan liar dan pembersihan area pekuburan umum yang terbengkalai.

Dandim 1514/Morotai melalui PLH Danramil 1514-02/Berebere, Serka Darwono, menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mengambil tindakan cepat untuk melaksanakan pembersihan. Ini bertujuan agar lingkungan bahu jalan dan tempat pemakaman umum desa menjadi bersih dan nyaman digunakan oleh masyarakat.

Darwono menambahkan, "Kegiatan karya bhakti kali ini difokuskan pada dua titik sasaran utama, yaitu pembersihan bahu jalan dan area pekuburan umum yang telah lama terbengkalai. Dengan partisipasi aktif dari masyarakat dan instansi terkait, diharapkan kebersihan lingkungan Desa Tanjung Saleh dapat terjaga dengan baik." Tutup Darwono".

Diketahui badan jalan yang berhasil dibersihkan dengan panjang sekitar 120 meter dan area TPU seluas 10 x 20 meter.(oje) 

TerPopuler