PATROLI SAT BRIMOB POLDA JABAR HIMBAU WARGA ANTISIPASI 3C (CURAT, CURAS DAN CURANMOR) -->

PATROLI SAT BRIMOB POLDA JABAR HIMBAU WARGA ANTISIPASI 3C (CURAT, CURAS DAN CURANMOR)

6 Apr 2024, April 06, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jabar serta untuk wujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli Dialogis dengan menyambangi warga masyarakat yang berada di ruang publik, Sabtu (6/4/2024)

Personil melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan secara kontinyu dengan sasaran utama,  kegiatan patroli yang di lakukan untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi warga masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji., S.I.K. mengatakan "Personilnya yang melaksanakan Patroli merupakan salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polda Jabar" Ungkapnya.

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis tersebut, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan pemukiman warga yang ada di Wilayah kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang dan sekitarnya.

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” Tuturnya.

Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan lakukan pengawasan di Jam-Jam Rawan.

Personil juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera menghubungi Polisi terdekat.

Bandung 6 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler