19 Bulan Berdinas di Polres Banjar, Wakapolres Banjar Beralih Tugas -->

19 Bulan Berdinas di Polres Banjar, Wakapolres Banjar Beralih Tugas

3 Mei 2024, Mei 03, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisan Resor (Wakapolres) Banjar di halaman Mapolres Banjar. (03/05/2024) 

Kompol Tommy Widodo A., S.H.,M.Si. yang telah berdinas selama 19 Bulan di Polres Banjar beralih tugas menjadi Wakapolres Tasikmalaya, menyerahkan jabatannya kepada Kompol Dani Prasetya,S.H.,M.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag SDM Polres Tasikmalaya. 

Terkait hal tersebut Kapolred Banjar dalam amanatnya menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal biasa dan wajar terjadi di lingkungan Polri. Ini sebagai regenerasi dan pendewasaan organisasi demi meningkatkan kinerja Kepolisian dalam memelihara kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Kepada Kompol Tommy, Saya Ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Polres Banjar. Kepada Kompol Dani, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Banjar, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Banjar," Ucap Kapolres Banjar. 

Hadir dalam kegiatan ucapara tersebut Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolsek Jajaran, para Perwira, personel, serta Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Ajeng Danny Yulianto beserta pengurus.

Editor Edi S

TerPopuler