DPC Organda Kabupaten Pulau Morotai, Bidang Roda empat penertiban ke anggotaan -->

DPC Organda Kabupaten Pulau Morotai, Bidang Roda empat penertiban ke anggotaan

15 Mei 2024, Mei 15, 2024
Pasang iklan

Aspirasi jabar - Morotai, Maluku Utara - DPC Organda Kabupaten Pulau Morotai bersama dinas terkait memberika pemahaman dan penertiban angkutan yang terdaftar di organda Morotai

Puluhan kendaraan yang terjaring saat operasi penertiban di taman kota daruba Rabu (15/5)Penertiban hari ini dimulai pukul 10.00 WIT hingga pukul 13.00 WIT dan penertiban itu antara lain tidak punya Kartu Anggota, dan belum melunasi iuran organda, serta mensosialisasikan semua angkutan masuk ke terminal.


Penertiban dilakukan lantaran selama ini banyak kendaraan-kendaraan yang membandel, namun penertiban dilakukan belum mengarah kepada sanksi apalagi penilangan.

"Sebagai tahap awal kami hanya memberikan pembinaan, bukan sanksi. Pembinaan terhadap anggota kita sendiri," kata Usman Bakari selaku ketua Roda empat (R4).

Penertiban ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan disiapkan petugas setiap harinya dan juga dari dishub akan memasang rambu-rambu larangan apabila sudah terpasang semuanya baru dari polantas tindak.(oje)

NONTON DI SINI:

TerPopuler