Jumat Curhat, Kapolres Banjar Berdiskusi dengan Jemaah Masjid Miftahul Huda Dusun Gardu Desa Balokang -->

Jumat Curhat, Kapolres Banjar Berdiskusi dengan Jemaah Masjid Miftahul Huda Dusun Gardu Desa Balokang

3 Mei 2024, Mei 03, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. menggelar Jumat Curhat di Mesjid Miftahul Huda Dsn. Gardu RT 019 RW 06 Desa Balokang kec Banjar kota Banjar. Disambut langsung oleh pengurus DKM Masjid tersebut. (26/04/2024)

Kapolres Banjar juga didampingi Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar dan Kapolsek Banjar serta dihadiri oleh masyarakat sekitar dan jemaah Sholat Jumat Masjid tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut digelar setelah pelaksanaan Sholat Jumat, lalu para jemaah dan masyarakat menyampaikan keluh kesahnya.

Salah satu warga masyarakat masih mengeluhkan terkait keberadaan dan penggunaan knalpot brong yang meresahkan dan membisingkan.

Kapolres Banjar menanggapi hal tersebut bahwa pihaknya secara rutin melalui Satuan Lalu lintas menertibkan pengendara yang menggunakan knalpot brong, terlebih pada malam minggu pihaknya melaksanakan patroli gabungan dengan TNI, Dishub, dan Sat Pol PP.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Banjar untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, termasuk untuk tidak menggunakan knalpot brong, selain melanggar aturan, ini pun menganggu dan meresahkan masyarakat," Ucap Kapolres Banjar.

Editor Edi S

TerPopuler