Kompol Rachmat Hamdan, S.H, Berikan Pesan Terakhir, dan Kesan Membangun Maung Lodaya -->

Kompol Rachmat Hamdan, S.H, Berikan Pesan Terakhir, dan Kesan Membangun Maung Lodaya

11 Mei 2024, Mei 11, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Garut - Polsek Banyuresmi Polres Garut telah selesai Gelar Pisah Sambut Kapolsek Banyuresmi (lama) Kompol. Rachmat Hamdan, S.H, kepada Kapolsek Banyuresmi (baru) AKP. Usep Heryaman, S.I.P, S.P.d.i, empat hari yang lalu (08/5/24) bertempat di GOR PGRI Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Sabtu, 11 Mei 2024.

Sat ditemui awak media, Kapolsek Banyuresmi Kompol. Rachmat Hamdan, S.H, berpesan untuk masyarakat kecamatan Banyuresmi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, diharapkan semua lapisan masyarakat bersama polisi untuk bisa bekerja sama, dan sama-sama bekerja sesuai fungsi dan peran masing-masing di tiap wilayah, ucapnya 

"Selain itu mengingatkan untuk selalu bersikap dewasa, bijak dalam menggunakan media sosial, hindarilah hal-hal yang mengakibatkan konflik antara kelompok, antar Kampung ataupun antara desa, ujarnya.

Mudah-mudahan apa yang saya sudah dilakukan selama 14 bulan ini bisa diteruskan oleh Bapak Kapolsek yang baru. Saya bertugas mulai (08/03/23) dan berakhir hingga (08/05/24), artinya kurang lebih 14 Bulan banyak kesan yang mendalam, tuturnya.

Lanjut Kapolsek Banyuresmi Alhamdulillah semula tingkat kriminal, awal saya datang lumayan cukup tinggi, namun demikian seiring berjalannya waktu, berkat kolaborasi semua pihak, tingkat kriminal sampai dengan saat ini cukup menurun drastis dan signifikan, tandasnya.

Menurutnya mengenai kenangan yang ada, dengan telah dibangunnya patung lodaya, tentu setiap pimpinan akan berinovasi di mana dia berdinas, dengan bertujuan agar kantor Polsek Banyuresmi agar lebih Representatif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, tandasnya.

"Mohon doa'nya dan untuk semua rekan rekan Media, untuk mampir ke Polsek Cianjur, ditempat kantor Dinas Baru" ungkap Kompol Rachmat Hamdan, S.H.

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler