Pemdes Depok Kecamatan Darangdan Bangun TPT Dan Drainase Gunakan Dana Banprov 2024 -->

Pemdes Depok Kecamatan Darangdan Bangun TPT Dan Drainase Gunakan Dana Banprov 2024

16 Mei 2024, Mei 16, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Penggunaan Dana Bantuan Provinsi Tahun Anggaran 2024 Desa Depok Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat melaksanakan pembangunan satu titik Tembok Penahan Tanah (TPT) sepanjang 110 meter, dan Drainase sepanjang 120 meter yang berlokasi di Kp Depok Rt.15 Rw.06 Desa Depok.

"Pembangunan Infrastruktur yang dilaksanakan antara lain, pekerjaan Drainase sepanjang 120 meter, dan TPT sepanjang 110 meter"

Kepala Desa Depok Hamdani dalam keterangannya berharap pembangunan dengan menggunakan dana Provinsi tahap pertama Tahun Anggaran 2024 yang telah dikerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Depok khususnya. Oleh karena itu, diharap masyarakat untuk merawat dan menjaga hasil dari pembangunan tersebut.
"Tutur Hamdani.

Lanjut Kades Depok Hamdani mengatakan peran serta masyarakat dalam melaksanakan pembangunan, mengawasi pembangunan serta menjaga hasil pembangunan sangatlah penting agar pembangunan tersebut dapat bertahan lama dimanfaatkan oleh masyarakat. 
Semoga segala pembangunan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan dapat bermanfaat bagi  segenap masyarakat. "Pungkasnya.

Jurnalis  : Bah Endang

TerPopuler