Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu Resmikan Media Center Tatag Trawang Tungga. “Rekan Media Selalu Ada Di Hati Kami”. -->

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu Resmikan Media Center Tatag Trawang Tungga. “Rekan Media Selalu Ada Di Hati Kami”.

6 Jun 2024, Juni 06, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar|| Subang-Untuk melancarkan dan nyamankan kinerja para awak Media. Kapolres Subang melaunching Media Center “Tatag Trawang Tungga Polres Subang”. Kamis. 6/6/2024.

Peluncuran peresmian Media Center yang berlokasi di area taman hutan kota kompleks Polres Subang yang suasananya adem dan nyaman ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ariek Indra Sentanu, dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi lingkup Polres Subang serta puluhan wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Subang.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada awak media karena baru bisa mewujudkan sedikit tempat untuk sharing antara jajaran polres dengan media.

Kapolres mengatakan, keberadaan Media Center ini merupakan wujud kepedulian dan kecintaan pihaknya untuk makin memberi kenyamanan kepada para jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

“Media Center ini merupakan wujud bahwa polres tidak bisa terpisahkan dari rekan rekan media, media selalu ada di hati Polres Subang ini adalah wujud kepedulian kami,” papar kapolres.

“Media Center ini juga diharapkan jadi wadah silaturahim, wadah sharing berbagi informasi, sharing dan saling berbagi masukan untuk kemajuan Polres Subang,” katanya. 

Kedepan, pihaknya siap untuk secara bertahap menyediakan perlengkapan di Media Center yang dapat menunjang kenyamanan tugas awak media.

“Kedepan tolong media center ini dilengkapi dengan komputer PC, printer, dan sebagainya. Kami juga sengaja menyediakan tempat Media Center ini di taman polres yang situasinya rindang, banyak pepohonan, biar tenang dalam menjalankan kerja jurnalistik. Nanti mohon Media Center ini dirawat bersama sama dan diharapkan ini bisa meningkatkan soliditas kita jelang pilkada 2024 dan mempercepat berbagi informasi,” Tutupnya.

Jurnalis. Asep. SP.

TerPopuler