NARASI PATROLI LTS Patroli dilaksanakan Unit lantas Polsek Langensari di wilayah hukum Polsek Langensari dengan sasaran pengendara tidak tertib berlalulintas. -->

NARASI PATROLI LTS Patroli dilaksanakan Unit lantas Polsek Langensari di wilayah hukum Polsek Langensari dengan sasaran pengendara tidak tertib berlalulintas.

26 Jun 2024, Juni 26, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Dalam kegiatan patroli tersebut unit lantas Polsek Langensari polres Banjar menghimbau kepada warga yang tidak menggunakan helm sewaktu mengendarai sepeda motor.

Unit lantas Polsek Langensari polres Banjar melakukan teguran kepada pengemudi sepeda motor yang tidak menggunakan helm di simpang empat pasar Langensari.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Langensari Akp Yudy Ristiyanto SH, menyampaikan, “Kegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat di jalan raya, dengan mengedepankan keselamatan sebagai kebutuhan, sesuai moto Berlalulintas."

“Seorang pengendara sepeda motor diberhentikan karena tidak menggunakan  helm pada saat mengendarai sepeda motor sehingga dihimbau agar selalu menggunakan helm sewaktu mengendarai sepeda motor untuk meminimalisir fatalitas  apabila terjadi kecelakaan.

“Dalam pelaksanaan tugas tersebut di kedepankan pembinaan dan pengayoman terhadap masyarakat dengan selalu senyum sapa dan salam.

“Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan interaksi masyarakat dengan polri ” imbuhnya

"Kami melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan cara himbauan dan pengayoman setiap kali dilaksanakan demi terciptanya Kamseltibcar lantas." Pungkasnya.

#PolresBanjarPoldaJabar
Editor Edi S

TerPopuler