Satuan Lantas Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Himbauan Mengenai Kamseltibcar lantas Kepada Para Juru Parkir -->

Satuan Lantas Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Himbauan Mengenai Kamseltibcar lantas Kepada Para Juru Parkir

6 Jun 2024, Juni 06, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Satuan Lantas Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Himbauan Mengenai Kamseltibcar lantas Kepada Para Juru Parkir Di Sepanjang Ruas Jalan Lapang Bhakti Kota Banjar pada Rabu (06/5)
Kasat Lantas Polres Banjar Polda Jawa Barat AKP OTONG RUSTANDI,S.H,M.M  Melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Banjar IPDA AGUS P HARIANJA menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut Menghimbau kepada para juru Parkir agar juru parkir memahami dan mematuhi aturan lalu lintas, sehingga tidak membahayakan pengguna jalan lain.
“Petugas memberikan penjelasan mengenai pentingnya kerjasama dalam menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan raya”.
Selain itu, Kanit Kamsel Satlantas IPDA AGUS P HARIANJA  mengajak para juru parkir untuk berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman. Himbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran juru parkir akan tanggung jawab mereka. Edukasi ini diharapkan berdampak positif dalam mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan ketertiban lalu lintas di kawasan JL Lapang Bhakti Kota Bakti.

Kegiatan ini bertujuan Agar Para juru parkir dapat memahami dan mematuhi Aturan lalu lintas dan mengurangi angka pencurian kendaraan bermotor, tutupnya. (Red)

TerPopuler