Danramil Bersama Babinsa Munjungi Kampung Pancasila -->

Danramil Bersama Babinsa Munjungi Kampung Pancasila

10 Jul 2024, Juli 10, 2024
Pasang iklan


Aspirasijabar ||  Purwakarta - 

Komandan Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta melalui Batuud Peltu H.Kusnadi bersama Babinsa kunjungi Kampung Pancasila Desa Linggamukti Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta kembali menemui warga masyarakat yang berada disekitaran Kampung Pancasila Desa Linggamukti, pada Rabu 10 Juli 2024.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Batuud Peltu H.Kusnadi, Sertu Dodo Montiana Babinsa Desa Sadarkarya/ Desa Darangdan,Sertu Purwito Babinsa Desa Linggamukti, Serda Sutisan Babinsa Desa Mekarsari.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Batuud Peltu H.Kusnadi bersama tiga orang Babinsa Koramil 1903 Darangdan, sesuai arahan Komandan Koramil Darangdan Kapten Armed I.Komang Sutrisna, untuk mengingatkan dan mengajak warga masyarakat untuk memahami makna Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. "Ucap Peltu H.Kusnadi.

"Hal lain, tidak kalah penting adalah memberikan edukasi kepada warga masyarakat Kampung Pancasila agar tetap menjaga lingkungan.

"Ini Pembangunan Ideologi yang terkandung yang terkandung Pancasila. "Peltu H.Kusnadi.

"Saya berharap warga masyarakat termotivasi dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di Kampung Pancasila ini. "Pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Batuud Koramil Darangdan, memberikan pesan kepada mahasiswa STIE Wikara Purwakarta yang sedang melaksanakan KKN di Kampung Pancasila Desa Linggamukti 

-KKN adalah kegiatan yang serius yang meliputi beberapa rangkaian, seperti pembekalan, obsepasi lapangan, merancang program, identifikasi potensi dan masalah, Pendampingan program, komunikasi dan evaluasi semua menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, sehingga membutuhkan usaha kekompakan dan keseriusan. "Pungkasnya.

Jurnalis : Bah Endang 
Sumber : Sertu Dodo Montiana.

TerPopuler