Pemerintahan Desa Rawalele merealisasikan Dana Desa Tahun 2024 Untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan Gang -->

Pemerintahan Desa Rawalele merealisasikan Dana Desa Tahun 2024 Untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan Gang

7 Jul 2024, Juli 07, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Subang. Dalam rangka meningkatkan Infrastruktur di wilayah Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Propinsi Jawa Barat. Pemerintah Desa Rawalele terus merealisasikan pembangunan melalui Dana Desa, sehingga pembangunan sesuai dengan musyawarah Desa (Musdes) tahun 2024. Dapat terealisasi sepenuhnya. Minggu. 7/07/2024.

Pemerintahan Desa Rawalele merealisasikan Hotmik jalan Gang di wilayah Dusun Cijuhung. Rw. 04, Dusun Rawalele. Rw. 03, Dusun Rawalele. Rw. 02 dan Rw. 06. Dusun Rawalele. Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Jawa Barat. 

Saat ditemui di kantornya, Kepala Desa Rawalele. Ir. Uju Juanda, Mengatakan. Pembangunan Infrastruktur jalan Gang menjadi prioritas utama dalam upaya meningkatkan konektivitas dan mobilitas warga desa, Dengan adanya pembangunan ini, diharapkan masyarakat setempat akan merasakan manfaat yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Lanjut Kepala Desa, Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki infrastruktur Desa demi kesejahteraan seluruh warga. pembangunan jalan Gang ini akan membuka akses yang lebih baik bagi masyarakat dan mendukung perkembangan Desa secara keseluruhan. Pungkasnya. 

Pemerintah Desa Rawalele mengucapkan Terima kasihkasih atas dukungan dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam merealisasikan proyek ini. semoga pembangunan infrastruktur jalan Gang ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan Desa Rawalele. Liputan. Asep. SP. Kabiro. Subang.

TerPopuler