Polda Jawa Barat Sambangi Mantan Napiter Pimpinan Dindin KamaludinJaga Situasi Tetap Kondusif -->

Polda Jawa Barat Sambangi Mantan Napiter Pimpinan Dindin KamaludinJaga Situasi Tetap Kondusif

10 Jul 2024, Juli 10, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Bandung - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Unit 1 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar melakukan pertemuan dengan para Mantan Napiter pimpinan Sdr. Dindin Kamaludin di Jl. Raya Sinar Mukti RW. 02, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat, Rabu (10/7/2024).

Program giat tersebut mengandung maksud untuk mempererat silaturahmi terhadap para eks napiter untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Jawa Barat.


Kanit 1 Subdit Kamneg AKP RITAN RIZKI HANURA, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Jawa Barat dan kami akan terus melakukan kegiatan serupa sebagai upaya deradikalisasi terhadap para mantan Napiter.

Dalam kegiatan tersebut Direktorat Intelkam Polda Jabar juga memberikan tali asih kepada para mantan Napiter sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap para mantan Napiter dengan harapan akan tetap setia dan berpegang teguh kepada Pancasila dan Negada Kesatuan Republik Indonesia.
Editor : redaksi

TerPopuler