Perso el TNI AU Kalijati Gelar upacara Peringati HUT Ke 73 TNI AU Tahun 2019 -->

Perso el TNI AU Kalijati Gelar upacara Peringati HUT Ke 73 TNI AU Tahun 2019

9 Apr 2019, April 09, 2019
Pasang iklan


Kalijati, Aspirasijabar.net - Bertempat di lapangan Upacara Dirgantara Lanud Suryadarma personel Lanud Suryadarma, Wing Pendidikan Teknik dan Wing Pendidikan Pembekalan menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 TNI Angkatan Udara secara sederhana. Selaku Inspektur Upacara Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Hidayat Januardi dan sebagai Komandan Upacara Kapten Kal Sunu Arieyantho.




Hadir dalam upacara tersebut Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., Danwing Udara 8 Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, para pejabat Lanud Suryadarma, para pejabat Wingdiktek dan para pejabat Wingdikkal serta PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati. Selasa 9 April 2019.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau)  Marsekal TNI Yuyu Sutisna yang dibacakan Danwingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi mengatakan peringatan ke-73 Hari TNI Angkatan Udara ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk melestarikan nilai-nilai historis perjuangan TNI Angkatan Udara sejak awal berdiri, serta sebagai evaluasi atas pencapaian yan telah diraih TNI Angkatan Udara sampai dengan hari ini.


Bagi para prajurit TNI Angkatan Udara, momen ini adalah saat yang tepat untuk menggali keteladanan pengabdian, semangat pantang menyerah, dan dedikasi para pelopor dan senior yang telah meletakkan fondasi perjuangan TNI Angkatan Udara dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Diakhir sambutannya Kasau menyampaikan, kita sama-sama mengetahui bahwa pemilihan umum akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang. Selama pesta demokrasi, saya mengharapkan seluruh personel dapat menjaga soliditas dan sinergitas, baik di internal TNI Angkatan Udara , antar angkatan, serta antar lembaga pemerintah, termasuk dengan Polri. Seluruh personel TNI Angkatan Udara harus memegang teguh komitmen netralitas dalam pemilu tahun 2019. Tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berperilaku di lingkungan masyarakat, jangan mudah terprovokasi, dan jangan melakukan tindakan yang dapat mencoreng nama baik TNI Angkatan Udara.



Upacara peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara di Lanud Suryadarma diakhiri dengan acara tambahan pembagian hadiah perlombaan tenis lapangan, bola volly dan Cross Country. (Tgh/Oje).

TerPopuler