Puluhan Tahun SMPN 4 Darangdan Belum Mendapatkan Bantuan, Banyak Atap Kelas Rusak dan Toilet Rusak -->

Puluhan Tahun SMPN 4 Darangdan Belum Mendapatkan Bantuan, Banyak Atap Kelas Rusak dan Toilet Rusak

9 Apr 2019, April 09, 2019
Pasang iklan

Purwakarta, aspirasijabar.net - Sudah puluhan tahun sekolah ini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat, namun tragisnya lima ruangan kelas terlihat atap plapo atap udah pada rapuk dan bolong sama halnya dengan fasilitas toilet terlihat sudah rusak perlu ada perbaikan.


Agus Mulyana selaku Kepsek SMPN 4 Darangdan, Purwakarta meminta kepada pemerintah pusat melalui menteri pendidikan untuk meraalisasikan tahun ini bantuan perehaban ruang kelas dan toilet yang rusak.

Kepsek Agus Mengatakan "dikarnakan ruang kelas terlihat rusak mulai dari atap yang lapuk dan toilet yang tidak layak, kami minta pak menteri pendidikan merealisaskan bantuan fisik ke sekolah tahun ini”ucapnya, Rabu (27/3)


Agus menambahkan kerusakan kelas dan tolilet ini tergolong sangat penting (urgen) di karenakan bila dibiarkan di khawatirkan atap yang lapuk rusak dan bolong menimpa siswa.

"Memang bangunan ini tergolong tua sudah puluhan tahun berdiri sampai saat ini belum pernah ada bantuan pemerintah kami takut bila di biarkan bisa menimpa siswa.”ujar Agus

Sekolah yang rusak ini memang tergolong sekolah yang jaraknya di perkampungan jauh dari perkotaan di Purwakarta, Jawa Barat pihak Pemda Purwakarta melalui Dinas Pendidikan Purwakarta berharap pihak kementrian pendidikan Pusat bisa merealisasikan bantuan rehab ke sekolah ini. (irwan/OB)

TerPopuler