234 SC Purwakarta Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan -->

234 SC Purwakarta Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

27 Mei 2019, Mei 27, 2019
Pasang iklan

PURWAKARTA- aspirasijabar.net


234 SC Purwakarta menggelar kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan Hadirkan Senyum Untuk Sahabat Yatim Piatu, bertempat di mesjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Minggu, (26/5/2019).


Sehingga kegiatan ini berbagi berkah Ramadhan dihadiri oleh keluarga besar 234 SC Purwakarta dan 234 SC Jawa Barat dengan dihadiri juga anak-anak yatim piatu.


Hal ini, Ketua 234 SC Regwil Purwakarta Aria Agustian menuturkan, kegiatan berbagi berkah ramadhan untuk tahun ini kita menggelar santunan Yatim Piatu dan bagi-bagi takjil, semoga kegiatan bagi berkar Ramadhan bisa menjadi kegitan tahunan.


"Kami merasa mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota 234 SC Purwakarta dan arahan serta masukan dari 234 SC Jabar. Kegiatan ini akan terus menjadi program tahun kami di bulan suci Ramadhan," ujarnya.


Wakil Ketua 234 SC Korwil Jabar Bang  Muhammad Kazi berharap bisa lebih dengan kegiatan berbagi berkah Ramadhan bisa menguatkan silaturahmi dan keberkahan.


"Saya berharap dengan ada nya kegiatan ini dapat memperetar silaturahmi dan kekeluargaan serta keberkahan bagi kita semua, semoga tahun depan bisa tetap mengadapakan kegiatan seperti ini di berbagai kota lainnya," katanya (Rosad)

TerPopuler