Jokowi-Ma'ruf Amin Menang, KH. Abun Bunyamin Ucap Syukur -->

Jokowi-Ma'ruf Amin Menang, KH. Abun Bunyamin Ucap Syukur

22 Mei 2019, Mei 22, 2019
Pasang iklan

PURWAKARTA - aspirasijabar.net

Pasca pengumuman KPU RI yang memenangkan Pasangan Nomor Urut 01 dengan mendapat respon positif dari Pimpinan ponpes Al Muhajirin KH Abun Bunyamin.

KH Abun Bunyamin Mengucapkan, Ucap syukur kami panjatkan atas kemenangan pasangan 01 dalam kontestasi pilpres 2019, semoga menjadi pemimpin yang Amanah bagi Rakyat Indonesia.

" Selamat Pada pasangan no urut 01, semoga bisa menjaga Amanah ini dengan baik" ucapnya dalam sambungan Celluler

Lanjut dikatakan Rois Syuriah PC NU Purwakarta, alangkah baiknya untuk tugas pertama pasangan 01 merangkul kubu pasangan 02 dan segera menyusun program jangka panjang untuk memenuhi janji politiknya yang tidak boleh diabaikan .

" untuk menenangkan situasi dan kondisi yang saat ini sedang memanas, sebaiknya pasangan 01 merangkul kubu pasangan 02 demi kondusifitas dan Utuhnya NKRI, dan segera buat program kedepan" kata KH Abun menyarankan pasangan 01

KH Abun Menambahkan, Terkait kejadian kerusuhan di jakarta dini hari tadi, KH abun merasa prihatin dan semoga tidak berkepanjangan, dan berharap Semua bisa menahan diri terlebih di bulan suci ini.

" Kami Sangat prihatin atas apa yang terjadi kerusuhan bentrokan di Jakarta, semoga kejadian itu tidak berkepanjangan agar Negara kita ini Tentrem ayem gemah ripah loh jinawi." Pungkasnya(Red)

TerPopuler