Polres Purwakarta Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa -->

Polres Purwakarta Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

27 Mei 2019, Mei 27, 2019
Pasang iklan
PURWAKARTA- aspirasijabar.net 
Polres Purwakarta, (AKBP) Matrius, serta jajarannya menyantuni anak yatim dan dhuafa berjumlah 60 orang.Senin (27/5/2019).

Polres Purwakarta, selain menyantuni juga menyiapkan hidangan yang sudah di siapkan di meja dan nantinya akan berbuka puasa bersama Kapolres (AKBP) Matrius, serta jajarannya juga para istri-istri Polisi di Mako Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, mengatakan pada hari ke 22 Ramadhan ini, ada kegiatan buka puasa bersama dengan forum komunikasi daerah forminda serta  unsur muspika. Tak hanya itu, dalam kegiatan ini dilengkapi dengan penyerahan santunan terhadap anak yatim dan dhuafa.  

"Totalnya, ada 60 anak yatim dan dhuafa dari Yayasan Al Islam dan Ponpes Madinah Darul Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari,"Ujar Matrius.

Hal tersebut, santunan ini, diberi uang saku serta makanan untuk bekal buka dan sahur anak-anak. Dalam momentum ini, kata Kapolres, kami  ingin semakin dekat  dengan masyarakat. Terutama, pada anak-anak. Sejak dini, mereka harus kenal dengan polisi yang merupkan pengayom dan pelindung masyarakat. (Rosad)

TerPopuler