Bazar Murah Sembako Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 -->

Bazar Murah Sembako Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73

24 Jun 2019, Juni 24, 2019
Pasang iklan



Purwakarta - Polres Purwakarta menggelar kegiatan Bazar Murah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73,Minggu (23/6/2019) di Taman Air Mancur Sri Baduga Kabupaten Purwakarta.


Pantauan di lapangan,Bazar murah yang menjual sembako, bentuk paket yang berisi Beras, Minyak goreng, Gula putih dan Mie Instan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-73 bekerjasama dengan Dinas instansi terkait dibuka langsung oleh Bupati Purwakarta.


Selain bazar, ada juga kegiatan cek kesehatan gratis dan sosialisasi maupun penjaringan calon peserta Binlat anggota Polri tahun 2019-2020 hingga pelayanan SIM keliling serta jalan santai. 


Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius melalui Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH selaku panitia mengatakan,polres purwakarta bekerjasama dengan dinas instansi terkait menyelenggarakan bazar dengan standar harga termurah di Purwakarta untuk membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.


"Sasaran kegiatan bazar ini adalah masyarakat kurang mampu, karena harga kebutuhan pokok ini sangat terjangkau," ungkapnya.


Melalui kegiatan ini berharap dapat senantiasa mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,


" agar kedepan Polri tetap profesional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara selalu menjadi mitra masyarakat dalam hal kebaikan,"ucapnya.(Red)

TerPopuler