Danlanud Suryadarma Resmikan Penggunaan Kembali Perpustakaan Lanud Suryadarma -->

Danlanud Suryadarma Resmikan Penggunaan Kembali Perpustakaan Lanud Suryadarma

28 Jun 2019, Juni 28, 2019
Pasang iklan



SUBANG KALIJATI - Setelah kegiatan sepeda santai yang menempuh jarak kurang lebih 15 Km selesai dilaksanakan, Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring, berkesempatan meresmikan renovasi perpustakaan Lanud Suryadarma, Jumat (28/6).

Dalam peresmian tersebut Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala dan dampingi oleh Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Taufik Arasj serta Kepala Dinas dijajaran Lanud Suryadarma, menggunting pita dan menandatangani prasasti peresmian penggunaan kembali kembali perpustakaan Lanud Suryadarma serta berkesempatan meninjau gedung yang baru saja diresmikan.




Danlanud Suryadarma dalam sambutannya menyampaikan perpustakaan Lanud Suryadarma sudah 10 tahun berdiri sejak tahun 2009, seiring perkembangan waktu perpustakaan Lanud Suryadarma, sudah tidak layak untuk digunakan dan telah lama kosong. Untuk itu pejabat dilingkungan Lanud Suryadarma tergerak, bagaimana mewujudkan agar bangunan ini dapat kembali digunakan kembali khususnya dalam rangka menumbuhkan minat membaca personel Lanud Suryadarma serta keluarga. Hal ini sesuai dengan apa yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia  Bapak Jokowi, yang mencanangkan gerakan tiada hari tanpa membaca dan menuju gemar kunjungan ke perpustakaan di bulan September ini.

“Saya minta kepada personel penerangan yang nantinya akan mengelola perpustakan Lanud Suryadarma ini, agar selalu merawat serta memperhatikan pemeliharaan tempat ini, sehingga perpustakaan ini dapat digunakan dalam waktu yang lama.   Pada kesempatan ini saya juga berharap kepada para personel Lanud Suryadarma dapat menyumbangkan buku bacaan wajib baik itu berkaitan dunia kedirgantaraan maupun bahan bacaan pendukung lainnya, sehingga akan menambah koleksi buku perpustakaan yang ada di Lanud Suryadarma ini”, Ujar Danlanud.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Taufik Arasj, Kepala Dinas di Jajaran Lanud Suryadarma, serta anggota Suryadarma Bike Community.

TerPopuler