Babinsa Koramil 12/Kembang Janggut Dan Bhabinkamtibmas latih Pasukan Paskibra. -->

Babinsa Koramil 12/Kembang Janggut Dan Bhabinkamtibmas latih Pasukan Paskibra.

29 Jul 2019, Juli 29, 2019
Pasang iklan


Aspirasijabar.net – Babinsa Dan Bhabinkamtibmas latih Pasukan Paskibra Siswa-siswi yang terpilih menjadi Paskibraka dari  Sekolah yang ada di Kecamatan Kembang Janghut,  Kabupaten Kutai Kartanegara  SMAN 1,  Kembang Janggut, jumlah 30 siswa/si pada hari ini mengikuti pelatihan Paskibraka dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke- 74 pada tahun 2019. Senin (29/07/2019).

Kegiatan sinergitas antara Babinsa Koramil 12/Kembang Janggut, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Janggut, dalam melatih Siswa-siswi yang telah terpilih untuk mewakili menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibra) Merah Putih terlihat kompak di lapangan Sepak bola Kembang Janggut, Kecamatan Kembang Janggut,  Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa-siswi perwakilan dari beberapa sekolah di kecamatan Susukan, dan materi latihan diberikan oleh personil Koramil 12/Kembang Janggut adalah Pelda Sugianto

Danramil 12/Kembang Janggut Kapten Inf Poedji menyampaikan tujuannya dilatih oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut agar tercipta kesamaan gerakan, selain itu agar sikap kedisiplinan tetap terjaga, semangat serta tertanam rasa nasionalisme kepada peserta paskibra, sebab hal itu berpengaruh pada tingkat keberhasilan latihan yang dilakukan. (Red)

TerPopuler