Begini Hasil Pantauan Ketua Panitia Pelaksana Festival Morotai 2019 -->

Begini Hasil Pantauan Ketua Panitia Pelaksana Festival Morotai 2019

28 Jul 2019, Juli 28, 2019
Pasang iklan




Morotai - Ketua Panitia Pelaksana Festival Morotai 2019 Drs.Muhammad M.Kharie,M.Si yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Morotai melakukan Pemantauan langsung terkait Persiapan Tarian Kolosal dan Persiapan Lokasi Pelaksana Festival Morotai, tepatnya di Lokasi Sail Morotai. Jumat (26/7/2019)


Ketua Panitia, ketika di sapa wartawan, beliau menjelaskan bahwa Festival Morotai ini akan berlangsung sampai pada akhir tahun. Khusus Tarian Kolosal upaya untuk mencapai Rekor Muri maka akan dilaksanakan mulai dari tanggal 7 Agustus dan mengikut sertakan peserta lebih dari 2500 orang dari berbagai desa di Kab.Pulau Morotai.


Persiapan Festival Morotai saat ini, saya yakin kita akan capai 100 persen, karena persiapan Tarian Kolosal dan Bambu Tada, pelaksanaan latihannya kurang lebih sudah satu bulan lebih jadi saat ini hanya tinggal pemantapan saja dan akan ada penggabungan peserta dari berbagai macam tarian yaitu pada Gladi tanggal 6 Agunstus. ungkapnya


"Salah satu item kegiatan yaitu Pameran, dan Pameran ini dilibatkan semua instansi, baik instansi Daerah maupun Instansi Vertikal sedangan untuk desa itu masuk pada daerah yaitu Kecamatan jadi semuanya dilibatkan"


Harapan kami, semoga dengan kegiatan ini, semakin banyak orang yang mengenal Morotai, dan sangat berpengaruh pada pembangunan ekonomi di daerah jika semakin banyak orang yang berkunjung ke Morotai. Harap Sekda Sekda (oje)

TerPopuler