Plt. Sekda Membuka LKDP PERMATA -->

Plt. Sekda Membuka LKDP PERMATA

26 Jul 2019, Juli 26, 2019
Pasang iklan

Aspirasijabar.net - Permata menggelar Pembukaan Latihan Kader Dasar Permata (LKDP) yang bertempat di Aula Janaka Kabupaten Purwakarta.

Selain dihadiri oleh seluruh jajaran Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Kabupaten Purwakarta, juga di hadiri oleh IKA Alumni Permata juga dihadiri oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Aep Durohman.

Dalam sambutannya, ketua umum PB Permata, Murdiono, menyampaikan bahwa LKDP ini adalah sebuah terobosan baru yang diadakan oleh Permata untuk terus menggenjot sumber daya manusia agar mampur bersaing dan menambah intelektualitas kader Permata.

"Sebagaimana kita ketahui, bahwa LKDP ini adalah kaderisasi tingkat dua setelah OPAB, yaitu untuk menambah kapasitas serta kualitas anggota Permata untuk menjadi Kader Permata". ucap Murdiono.

Pelaksana tugas Sekretaris Daerah, Aep Durohman, mengatakan bahwasannya pihaknya mendukung penuh kegiatan ini, dengan alasan bahwa pengembangan SDM memang harus ada, dan dalam visi serta misi Kabupaten Purwakarta, mahasiswa harus berperan aktip.

"Perlu saya tegaskan bahwa kita bisa berperan aktip untuk membantu pemerintah daerah, pemerintah daerah perlu masukan-masukan untuk mencapai tujuan bersama, baik dalam program ataupun kebijakan". ucap Aep selaku Plt Sekda dalam sambutannya. (Red)

TerPopuler