IRMA Margaluyu Sambut Tahun Baru Islam Dengan Berbagai Perlombaan Islami -->

IRMA Margaluyu Sambut Tahun Baru Islam Dengan Berbagai Perlombaan Islami

29 Agu 2019, Agustus 29, 2019
Pasang iklan

Aspirasijabar.net - Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta tengah mengadakan kegiatan dalam rangka menyambut Tahun Bari Islam, yang di gelar di MI Al-Hidayah Margaluyu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu minggu hingga Sabtu (31/08), dengan di bantu oleh mahasiswa STIE Wikara yang tengah mengadakan KPPM di Desa Margaluyu tersebut.

Terkait hal tersebut, Pembina IRMA Desa Margaluyu, Ustad Dadang menjelaskan bahwasannya kegiatan tersebut diisi oleh beberapa perlombaan, dalam satu hari pihaknya menggelar 2 perlombaan.

"Kegiatan ini ada beberapa macam cabang perlombaan yang kami gelar tiap hari hanya 2 perlombaan, kebetulan sekarang (Kamis, (29/08) ini perlombaan Cerdas Cermat  dan Fashion Show". Ungkap Ustad Dadang.


Tak hanya itu, kegiatan inipun akan berakhir pada hari sabtu yang bertepatan dengan Tahun Baru Islam yang juga sebagai malam puncak dari kegiatan tersebut yang akan diisi oleh Pawai Obor.

"Kami gelar kegiatan ini selama satu minggu sampai malam minggu nanti dengan di akhiri Pawai Obor". Pungkasnya kepada awak media.

Kegiatan tersebut serentak diikuti oleh peserta yang berusia 10-15 tahun. (Red)

TerPopuler