Mensyiarkan Tahun Baru Islam, Al Muhajirin Gelar Pawai Mobil Hias -->

Mensyiarkan Tahun Baru Islam, Al Muhajirin Gelar Pawai Mobil Hias

31 Agu 2019, Agustus 31, 2019
Pasang iklan


ASPIRASIJABAR || PURWAKARTA, Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H pesantren Al-Muhajirin mengadakan pawai mobil hias. 

41 Mobil hias ini di lepas langsung oleh pimpinan pondok pesantren Al-Muhajirin dan Kasatlantas Purwakarta. Dalam sambutannya Kasatlantas Purwakarta menghimbau agara para peserta pawai mobil hias ini mematuhi rambu-rambu lalulintas. 

Agar syiar bahwa hari Sabtu itu tanggal 1 Muharram 1441 H tersampaikan ke masyarakat, maka rute pawai mobil hias ini berkeliling ke kota Purwakarta. Mulai dari lapangan Polres Purwakarta mengambil rute jalan baru terus ke Jalan jenderal Ahmad Yani di Parapatan Comro belok kiri  ke Jalan Basuki Rahmat berputar ke pusat kota jalan Jenderal Sudirman pasar Juma'ah dan Finishnya di Tajug Gede. 


Ketua pelaksana Enang Sutiana, S.Pd mengatakan, "Kegiatan ini dimaksudkan untuk mensyiarkan kepada masyarakat dan seluruh santri bahwa umat Islam juga punya tahun baru yang sudah selayaknya di sambut lebih meriah,"jelasnya

Enang menambahkan "Dalam menyambut tahun baru Hijriyah tahun ini berbagai kegiatan kita adakan diantaranya, pawai mobil hias dengan nuansa Islami, kompetisi seperti lomba poster, mengambar, mewarnai dan tablig akbar,"pungkasnya

TerPopuler