Pemdes Sadarkarya Darangdan Peringati Maulid Nabi -->

Pemdes Sadarkarya Darangdan Peringati Maulid Nabi

24 Nov 2019, November 24, 2019
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Purwkarta,Pemerinta Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Peringati Maulid Nabi Muhammad.Saw  Sabtu malam 23/11/2019 bertempat di Aula Desa Sadarkarya, Penceramah KH.Asep Abdussalam, S.Pdi Ketua MUI Kecamatan Darangdan selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Cijambe Desa Darangdan.

Acara peringatan Maulid Nabi tersebut di hadiri Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI, Danramil 1903 Darangdan-Bojong di wakili oleh Pelda Sutaryo babinsa Desa Sadarkarya, Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH.Asep Abdussalam, S.Pdi bersama Ketua MUI Desa Sadarkarya Ustad Ade Syaripudin, Pjs Kades Sadarkarya Muslim, Sekdes Sadarkarya Ai Nurasiah, juga dihadiri Perangkat Desa Sadarkarya, Unsur Lembaga Desa Sadarkarya, serta dihadiri sekira 600 mustam"i jemaah Tolabul Ilmi'.

Menurut KH.Asep Abdussalam,  "bahwa intisari dari peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW adalah meningkatkan keimanan kepada Allah.SWT makanya momentum Muludan adalah untuk meniru meneladani akhlak Rasulullah, baik dari segi keilmuan maupun dari segi sunah-sunah yang harus dilakukan yang tercermin dengan akhlak, moral dan memiliki budi pekerti yang luhur "Jelasnya"

Camat Darangdan Ade Sumarna dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad. Saw ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi khususnya dengan warga Desa Sadarkarya, sehingga kehidupan kita sehari hari bisa meningkatkan mencontoh dan meneladani Nabi Muhammad. Saw "Pungkasnya"
 (Bah Endang)

TerPopuler