PKDP DPD Purwakarta Gelar Musda Ke III -->

PKDP DPD Purwakarta Gelar Musda Ke III

24 Nov 2019, November 24, 2019
Pasang iklan

Aspirasijabar.net  -  Purwakarta
, Musyawarah Daerah ( MUSDA ) III Persatuan Keluarga Daerah Pariaman  ( PKDP ) DPD Purwakarta berjalan lancar dan tertib.

Musda III PKDP dengan mengambil tema "Dek Baiyo Mangko Manjadi", bertempat di ruko Jalan Baru Maracang babakancikao Purwakarta kegiatan ini di selenggarakan.

Di hadiri oleh Ketua DPW PKDP Propinsi Jawa Barat Azhar Aung,Ketua IKAMI Purwakarta,alim ulama,IKPS,IKTB,dan para peserta MUSDA III PKDP Se- Kabupaten Purwakarta,Minggu (24/11/2019)

Rangkaian agenda acara di mulai yang di awali dengan laporan ketua pelaksana Akrison SH, mengucapkan terima kasih atas kedatanganya, kegiatan ini terselenggara atas bantuan para peserta yang hadir dan sangat mengapresiasi atas kebersamaannya,ucap ketua pelaksana.

Sambung sambutan,ketua PKDP DPD Purwakarta Mardin,dirinya menyampaikan terima kasih para peserta,mohon maaf apabila selama memimpin PKDP ini masih ada kekurangan,masa bakti kami sudah berakhir,dan akan di lanjutkan dengan sidang musyawarah di mana akan kami laporkan pertanggungjawaban selama kepengurusan kami,juga akan di lanjutkan dengan pemilihan Ketua Baru,ucap Mardin.

Ketua DPW PKDP Propinsi Jawa Barat Azhar Aung , mengajak seluruh warga pariaman, untuk menyukseskan pesta pemilihan ketua PKDP itu. Bagi yang tidak datang,  mohon maaf  sudah jelas kehilangan hak suaranya. Siapapun yang terpilih, kita semua harus legowo atau ikhlas menerimanya dengan memberikan dukungan penuh buat kemajuan  PKDP depan, simpul Azhar Aung.

Kegiatan Musda III PKDP sedang berlangsung, di bentuk pimpinan sidang musyawarah di lanjutkan dengan pembahasan komisi antaranya  Laporan Pertanggungjawaban, Program Kerja dan di lanjutkan dengan pemilihan ketua.(eka)

TerPopuler