Header Ads

Kapolres Purwakarta Pimpin Sertijab Kasat Lantas



Aspirasijabar.net - Purwakarta
, Guna penyegaran organisasi sejumlah jabatan di Polres Purwakarta, Kepala Satuan Lalulintas (Kasat lantas), AKP Ricky Adipratama harus bergeser dan digantikan AKP Zanuar Cahyo Wibowo, pada Selasa (10/12/2019)

AKP Ricky Adipratama kini menempati posisi baru sebagi Kasat lantas Polres Cianjur, digantikan AKP Zanuar Cahyo Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit lantas Polsek Bandung kidul, Polrestabes Bandung.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius usai memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Purwakarta, mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.

“Selain itu dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut,” kata Matrius, Selasa (10/12/2019)

Terhadap pejabat yang meninggalkan jabatan lama, ia mengapresiasi atas dedikasi tinggi terhadap organisasi selama ini dalam satuan kerja masing-masing.

"Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karir, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," jelasnya.

Pihaknya berharap bagi pejabat baru supaya dapat cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas sekarang serta bersedia melanjutkan dan mempertahankan misi positif dari pejabat lama.

“Saya berhadap adanya kontribusi yang lebih baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik. Apalagi sebentar lagi memasuki operasi lilin," jelasnya

Kapolres Purwakarta mengucapkan selamat datang di Polres Purwakarta, selamat bergabung dengan Polres Purwakarta.

“Saya percaya dengan pengalaman yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada, kembangkan terus inovasi untuk menciptakan situasi Polres Purwakarta agar tetap kondusif khususnya di bidang Kamseltibcarlantas,” imbuhnya. (Red)


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.