Menjelang PKL, PMII Purwakarta Sowan Ke Ketua PBNU KH.Marsudi Syuhud -->

Menjelang PKL, PMII Purwakarta Sowan Ke Ketua PBNU KH.Marsudi Syuhud

9 Des 2019, Desember 09, 2019
Pasang iklan


Aspirasijabar.net, Purwakarta- Menjelang akan diadakannya Pelatihan Kader Lanjut (PKL) pada akhir Desember ini, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Purwakarta bersilaturahim ke berbagai organisasi dan institusi.


Diawali bersilaturahim ke Ketua PBNU KH. Marsudi Syuhud, di kediamannya di Jl. Kedoya Duri, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (07/12/19).


Dalam kesempatan itu, KH Marsudi Syuhud memberikan banyak masukan. Menurutnya PMII sampai saat ini masih menjadi anak kandung dari NU secara kultural.


"PMII harus kuat, tidak boleh lemah, intelektual nya harus kuat, urusan politik harus PMII yang kawal", pesannya.


Selain itu, Kyai Marsudi menegaskan, PMII sebagai anak NU harus menjadi intelektual sejati yang dapat membangun NU, dan sebagai generasi penerus yang memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi.


"PMII itu anak NU, tingkatkan kualitas intelektual untuk membangun NU, ini juga tugasnya PMII," ujar pengasuh pondok pesantren Darul Ukhwah Jakarta Barat ini.



Sesuai jadwal, Pelatihan Kader Lanjut (PKL) PC PMII Purwakarta akan berlangsung tanggal 25-29 Desember 2019 di Gedung Al-Badar Ponpes Cipulus Purwakarta. 


(Red)

TerPopuler