Header Ads

SIDANG PENJURUSAN SISWA SEJURSARTEK ANGKATAN KE-46 DI WINGDIKTEK




Aspirasijabar.net - Bandung,Bertempat di ruang rapat Mawingdiktek Husein Sastranegara Bandung, Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) menggelar acara sidang penjurusan siswa Sekolah Kejuruan Dasar Teknik (Sejursartek) Angkatan ke-46, dipimpin oleh Sesdisdikau Kolonel Adm Nelson M.N. Hadir dalam acara tersebut Paban I Dik/Dirdiklat Kodiklatau Kolonel lek Bambang Tetuko, Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., Kasubdisminbata Disminpersau, Kasubdisbinproftek Disaeroau serta para pejabat Skadik 302 Wingdiktek. Selasa, 10 Desember 2019.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. mengatakan, Sekolah Kejuruan Dasar Teknik (Sejursartek) Angkatan ke-46 akan ditempuh selama enam bulan, selama masa pendidikan tersebut, para instruktur, pembina dan pengasuh secara cermat mengamati perkembangan para siswa, sehingga bisa secara tepat dapat menentukan arah kualifikasi para siswa sesuai keahliannya, selain itu penjurusan juga dapat dilihat dari minat dan nilai akademis dari masing-masing siswa. Kata Danwingdiktek

Komandan berharap dengan sidang penjurusan ini akan dapat menghasilkan  prajurit TNI Angkatan Udara profesi teknik yang Profesional, Militan dan Inovatif sesuai dengan tugas bidang masing-masing. Tutup Danwingdiktek. (Tgh/Oje).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.