Agus Sugianto, Mimik Milenialis Pemuda Purwakarta -->

Agus Sugianto, Mimik Milenialis Pemuda Purwakarta

26 Jan 2020, Januari 26, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net, Purwakarta- SIAPA sangka sosok murah senyum berkacamata yang rutin terlihat bersama organisasi kepemudaan adalah seorang Anggota DPRD Purwakarta.

Itulah kiprah H. Agus Sugianto, SE. Wajah baru yang menduduki kursi Komisi II dari PAN Fraksi Berani 2019 - 2024. Dia menjiwai profesinya dalam hal pemberdayaan masyarakat dan pemuda.

Sebagai Wakil Rakyat, selangkah demi selangkah Agus memenuhi janjinya yang ingin dekat dengan masyarakat pada saat kampanye legislatif lalu.

Salah satu upayanya Agus merangkul Pemuda Karang Taruna Kec. Purwakarta dalam bentuk dukungan penyampaian Aspirasi kepada para pemangku kebijakan dalam satu korelasi di Kab. Purwakarta.

"Yang saya lihat bukan Organisasinya, tapi semangat pemuda Karang Taruna yang penuh aspirasi jangan sampai diabaikan oleh Pemerintah dan ini juga menjadi realisasi janji saya saat kampanye pemilu,"Ucapnya saat mengikuti Rapat Karang Taruna Kecamtan. Purwakarta, Jumat (24/1/19).

Tak hanya itu, Agus rela Mengabdikan Diri Menjadi salahsatu pengurus Karang Taruna itu di sela kesibukannya sebagai Dewan agar mengurangi apa yang menjadi pembatas kedekatannya dengan Pemuda & Masyarakat.

"Alhmdulilah ternyata peran saya dipercaya oleh Masyarakat, mereka (Karang Taruna) menganggap saya seperti keluarga, kemarin saya di pilih oleh masyarakat sekarang waktunya saya berupaya merangkul mereka lewat organisasi Karang Taruna Kec. Purwakarta,"Ungkapnya.

Agus juga mengutarakan jiwa Religiusnya yang menjadi motivasi ibadah dekat dengan masyarakat & pemuda.

"Apa yang saya lakukan selalu saya niatkan beribadah lewat silaturahmi, dan mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan fungsi jabatan saya,"Ujarnya.

Agus menambahkan dalam waktu dekat ini dirinya akan mengantarkan Aspirasi Karang Taruna Kec. Purwakarta melalui audiensi yang melibatkan Camat & para Lurah di wilayah itu.

(Red)

TerPopuler