Pemdes Neglasari Bagikan Siltap Sekaligus Peringati Isra Mi'raj -->

Pemdes Neglasari Bagikan Siltap Sekaligus Peringati Isra Mi'raj

28 Feb 2020, Februari 28, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Purwakarta, Pemeritah Desa (Pemdes) Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta membagikan honor Penghasilan Tetap (Siltap) bagi perangkat Desa dan aparat Rw Rt dan anggota Linmas, sekaligus memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad. Saw, bertempat di Aula Desa Neglasari, Jum'at 28/02/2020.

Acara tersebut di hadiri Pjs Kepala Desa Neglasari Dadang Rahmat, Sekdes Neglasari Pupung Saepuloh, Babinsa Desa Neglasari Sertu Yayan Suryana, perangkat Desa Neglasari, unsur lembaga Desa Neglasari.
Kemudian di hadiri Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH. Asep Andussalam, S.Pdi Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan, Ketua MUI Desa Neglasari Ustaf Dede, dan para tokoh masyarakat se- Desa Neglasari.

Pjs Kades Neglasari Dadang Rahmat dalam kata sambutannya, bahwa penerima honor siltap seluruhnya kami undang, selain menerimah honor, juga untuk duduk bersama tolabul 'ilmi mendengarkan ceramah KH.Asep Abdussalam Ketua MUI Kecamatan Darangdan tentang riwayat Isra Mi'raj Nabi Muhammad. Saw.
Kemudian mari kita tingkatkan kebersihan melalui program Jumsih agar lingkungan kita sehat dan bersih, begitupun mari kita tingkatkan keamanan dan keimanaan. "Jelas Dadang Rahmat"

KH.Asep dalam ceramahnya, bahwa Isra Mi'raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi kehidupan Nabi Muhammad.Saw dan juga juga umat islam.
Peristiwa ini sarat akan hikmah atau pelajaran yang dapat diambil dan sesuai dengan masa kini.
Isra Mi'raj terdapat dalam Al-Qur'an, salah satunya di awal Surat Al-Isra, artinya, bahwa momintum Isra Mi'raj ini kejadiannya yang sangat luar biasa "Kata KH.Asep"
       (Esa)

TerPopuler