PEMERINTAH KECAMATAN DARANGDAN ROTIN GELAR APEL SENIN PAGI -->

PEMERINTAH KECAMATAN DARANGDAN ROTIN GELAR APEL SENIN PAGI

24 Feb 2020, Februari 24, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net  - Purwakarta ,Pemerintah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta setiap hari Senin pagi sudah menjadi rotinitas melaksanakan kegiatan Apel Pagi.
Apel pagi kali ini, Senin 24/02/2020 mengingat cuaca tidak bersahabat akibat hujan, maka Apel tersebut di laksanakan di Gedung Olahraga Pamidangan Desa Darangdan.

Kemudian Apel kali ini merupakan Apel terahir bagi Camat Ade Sumarna, SH.M.Si  di Darangdan, sebebab beliau (Red-Ade Sumarna) alih tugas menjadi Camat Kecamatan Campaka.

Apel tersebut di hahiri Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH, Danramil 1903 Darangdan Kapten Armed Basri Tanjung Perangkat Kecamatan Darangdan, Dinas intansi Uptd di lingkungan Kecamatan Darangdan,Para Kepala Desa,  Perangkat Desa juga para Kepala Dusun seKecamatan Darangdan.

Camat Ade Sumarna dalam sambutannya berpamitan kepada seluruh pegawai, kepada para Kades, Sekdes, Staf desa,  dan Kadus  seKecamatan Darangdan. 
Tiga Hal yang disampaikan oleh Camat Ade, yaitu 
1) Permonan maaf selama menjalankan tugas menjadi Camat Darangdan, 
2). Tingkatkan motipasi kerja. 
 3)  harus selalu aktif dan jaga splidaritas dengan aparat terkait. Untuk menyukseskan Darangdan "Ucap Camat Ade"

Menurut Sekcam Darangdan Beny Primiadi, SKM saat di konfirmasi media di kantornya (24/02) bahwa perputaran pejabat di esselon di Pemda Kabupaten Purwakarta merupakan hal yang biasa terjadi dan merupakan suatu penyegaran dalam bekerja sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) begijuga halnya dengan mutasi, kepindahan Bapak Ade Sumarna, SH.M.Si Camat Darangdan menjadi Camat Kecamatan Campaka.

Selama hampir 7-tahun beliau menjabat sebagai Camat Darangdan banyak prestasi yang sudah di torehkan okeh beliau, dari mulai beberapa desa yang bisa berprestasi di tingkat provinsi, bahkan Desa Linggasari mendapat Piagam Desa Sadar Hukum Kementerian Hukum.
Juara satu (1) yang bayar pajak PBB tingkat Kabupaten Purwakarta, Zakat fitrah terbaik se-Kabupaten Purwakarta, Kearsipan terbaik dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Purwakarta, dan banyal lagi prestasi yang sudah di torehkan oleh beliau. 

Hal ini tak lepas dari peran beliau sebagai pembina di wilayah Darangdan, kita sebagai ASN di lingkup Kecamatan Darangdan sangat kehilangan, karena beliau itu bisa memposisikan sebagai Orang tua, sebagai teman juga sebagai sahabat, karena beliau tidak membedakan memilah pangkat, jabatan atau setrata di masyarakat, dan beliau bisa berbaur dan mengayomi semuanya.
 "Pungkas Beny Primiadi"

TerPopuler