WAKIL GUBERNUR JABAR BERKUNJUNG KE KECAMATAN DARANGDAN -->

WAKIL GUBERNUR JABAR BERKUNJUNG KE KECAMATAN DARANGDAN

19 Feb 2020, Februari 19, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Purwakarta ,Wakil Gubernur Jawa Barat KH. Uu Rushzanul Ulum, Rabu 19/02/2020 berkunjung ke wilayah  Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, yaitu ke Kp. Nanggeleng Rt.01 Rw.01 Desa Depok.

Rombongan wakil Gubernur Jabar berkunjung ke Kp. Nanggeleng Rt.01 Rw.01
didampingi Bupati Purwakarta  Anne Ratna Muatika SE yang suka di sapa Ambu, Unsur OPD 
Pemkab Purwakarta,  Muspika  Darangdan, yaitu Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.MSi, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo, SH bersama anggota Polasek Darangdan, Danramil 1903 Darangdan Bojong Kodim 0619 Purwakarta Kapten Arm Basri Tanjung bersama  anggota Koramil 1903 Darangdan, Satpol PP,
Para Kepala Desa se Kecanatan  Darangdan.

Dengan berkunjung nya Wakil Gebernur ke Kp. Nanggeleng tiada lain  mengecek lokasi tanah milik warga Desa Depok dan warga Desa Sirnamanah yang kena dampak tertimbun nya  tanah dari Proyek PT Kereta Cepat Indonesia Cina   (KCIC) yang luasnya kurang lebih 5 Hektar.

Dalam kesempatan tersebut wakil Gubernur Jabar KH.Uu Rushzanul Ulum  menyampaikan kepada warga korban timbunan tanah proyek Kcic yang di wakili oleh Ibu Entin,  Hj. Sobur dan Abu Hasim, bahwa wakil Gubernur Jabar akan mengupayakan menyelesaikan permasalahan tanah yg kena Dampak tersebut,  
dari PT Wika.(KCIC)
di Wakili oleh Ir. Suswono, ST yang menurut akan segera  menyelesaikan permasalahan tersebut.

Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.Si saat di konfirmasi media di kantornya (19/02) mengaku mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Jabar dan kepada Bupati Purwakarta yang turun langsung  ke lokasi dampak proyek kcic, kami atas nama warga korban timbun mudah mudahan hal tersebut bisa secepatnya terselsaikan. "Pungkas Camat Darangdan"
      (Esa)

TerPopuler