Header Ads

Antisifasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Pasang Pamplet Dan Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Tunda Mudik Tunda Piknik



Aspirasi Jabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka memasang Pamplet Himbauan agar Tunda mudik dan Tunda Piknik dan juga memberikan himbauan kepada warga yang berada di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (19/04/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota juga, melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik, tunda mudik tunda Piknik karena penyebaran Pandemi Covid 19 .




Maka dari itu Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan Pamplet tersebut di tempat Strategis yang mudah dibaca warga masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka AKP Kustadi mengatakan, Tujuan dari pemasangan Pamflet maupun himbauan kepada warga itu sendiri untuk mengingatkan kepada warga, agar dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini untuk tunda mudik, Kami berharap masyarakat Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka agar mematuhi himbauan tersebut. 

Karena hal ini selain untuk menjaga diri sendiri juga dalam rangka membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang dikenal sangat mudah menyebar melalui kerumunan orang, sayangilah Keluargamu dan juga orang lain,”tutur AKP Kustadi. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.