Header Ads

Cegah Penyebaran Kovid-19, Polsek Maja Polres Majalengka Bagi-Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Maja Polres Majalengka melaksanakan kegiatan bansosb(Bantuan Sosial) pembagian masker dalam rangka pencegahan Covid 19 bertempat di jalan raya Maja - Cikijing tepatnya depan mako Polsek Maja, Sabtu (18/04/2020).

Pelaksanaan bansos, oleh personil Polsek Maja di pimpin Kapolsek Iptu Asep Saepudin. Giat Bansos tersebut adalah bagi-bagi Masker dalam rangka upaya pencegahan Covid 19, masker tersebut di berikan terhadap masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas  sebanyak 50 pac masker.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan kegiatan pembagian masker tersebut merupakan bagian dari melaksanakan program pemerintah, yakni, jika keluar dari rumah dianjurkan memakai masker sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

"kami berharap Kepada masyarakat Kabupaten Majalengka gunakanlah masker saat keluar dari rumah, dan tetap jaga jarak. Kalau tidak ada berkepentingan, lebih baik di rumah saja, hal ini agar mencegah penyebaran virus corona," jelas Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.(Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.