Header Ads

Giat bhakti Kemanusiaan, Polres Purwakarta dan Jajaran nya Bagi Makanan dengan Dapur Umum Keliling





Aspirasijabar.net - Purwakarta,Polres Purwakarta gelar acara kemanusiaan di pos gatur lalulintas ciganea, giat tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Ijang sape'i beserta Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo SH dan seluruh Jajaran.

Giat kemanusian Dapur Umum yang di gelar hari ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan makanan gratis, Kegiatan itu dilakukan di pos lantas Ciganea, Desa Mekargalih, Kec. Jatiluhur, Kab. Purwakarta. Warga yang datang di dominasi oleh ibu-ibu gojek dan para supir angkutan umum yang melintas di jalan Ciganea dengan mengunakan dapur umum keliling Gugus Tugas Covid-19 Kab. Purwakarta.

Kapolres Purwakarta Melalui Waka Polres Kompol Ijang Sape'i SPd.SH mengatakan, Wujud kepedulian Polres Purwakarta ditengah wabah Covid-19 mengelar aksi kepedulian bagikan Nasi Box gratis kepada warga yan bertempat di Pos Ciganea Desa Mekargalih kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta Jawa barat, Selasa (14/4/2020)

Masih berkaitan dengan pencegahan merebaknya virus corona (Covid-19). Kapolres Purwakarta AKBP Iwan Setiawan S.ik M.hum,di dampingi Waka Polres Kompol Ujang Saori bersama jajarannya membagikan Nasi Box Geratis kepada warga dan pengguna jalan.


Selain membagikan Nasi Box , orang nomor satu di Kepolisian Resort Purwakarta itu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, dan kebersihan di lingkungannya masing-masing.Ini bentuk kepedulian kami dari Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam keadaan masa Pandemi Covid-19 ini, kami membagikan 300 bungkus nasi," ungkapnya Ditemui dilokasi

Sebelumnya, Polres Purwakarta Tengah juga turut serta dalam Pengamanan Penanggulangan bencana Covid-19

Semetara itu, beberapa Warga mengatakan, pembagian Nasi Box oleh polres Purwakarta ini sangat membantu sekali ditengah pandemi covid 19.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.