Header Ads

Hari Ke Enam Dapur Umum TNI Polri Peduli, Kabagren Polres Majalengka Bagian Ratusan Nasi Kotak Pada Warga Dampak Covid-19




Aspirasijabar.net - Majalengka, Bentuk sinergitas antara TNI - Polri dan dari Dinsos Kabupaten Majalengka, Hari ke Enam Instansi tersebut berbaur bersama telah mendirikan tenda Dapur Umum yang menyediakan makan bagi warga akibat dampak virus corona atau covid-19, Minggu (19/4/2020).
.
Hari ke Enam kegiatan Polres Majalengka dan Kodim 0617/Majalengka beserta dari Dinsos Kabupaten Majalengka di gelar di halaman kantor Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka ini, kali ini dihadiri Kabagren KOMPOL Cucu Supiar, Koramil, Polsek Cigasong dan Dinsos dan aparat Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Sebelum prmbagian Nasi kotak kepada warga dilakukan pemeriksaan cek suhu tubuh kepada warga dan pengguna jalan menggunakan Termometer Infrared yang berguna untuk mengukur suhu tubuh dan pemeriksaan diberlakukan kepada warga yang menerima paket nasi Kotak untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa pembangunan dapur umum sinergitas antara TNI-Polri dan Instansi terkait ini tujuanya agar dapat membantu masyarakat khususnya akibat dampak penyebaran virus corona atau covid-19 ini.

“Dapur umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rezki akibat dampak virus corona ini,” Pada hari ke enam ini pula personel TNI, Polri, Tagana beserta Ibu PKK sama sama bersinergis dan bergotong royong memasak dan menyiapkan sajian bersama untuk dibagikan kepada masyarakat, kata Kapores AKBP Bismo.

Selain membuka layanan dapur umum bagi warga, pihaknya juga bersama Kodim 0617/Majalengka dan Polres Majalengka menyiapkan Seratus nasi kotak gratis setiap harinya dan di bagikan bagi warga masyarakat Majalengka yang membutuhkannya. tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.