Header Ads

Kapolres Majalengka Berbagi Masker Bersama Presdir PT BBS Wujud Perhatian Terhadap Masyarakat



Aspirasijabar.net - Majalengka, Masih rawannya dan merebaknya perkembangan wabah pandemic covid-19, berbagai kalangan melakukan antisipasi baik secara mandiri, maupun organisasi untuk melindungi diri dari wabah penyebaran covid-19, hal inilah yang membuat PT. Bintang Baru Sukses bersama Polres Majalengka yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memberikan masker gratis di depan PT BBS Lojikobong Sumberjaya. Selasa (14/04/2020).

Sasaran pembagian masker adalah pengendara baik roda 4 dan roda 2 yang melintas di jalan lintas bongas - lojikobong tepatnya di depan PT. BBS Sumberjaya antusias warga sangat meresepon kegiatan pemberian masker gratis tersebut, pasalnya sulitnya mendapatkan selain itu adanya kebijakan pemerintah pusat yang menghimbau penggunaan masker kain, dimana masker yang biasa digunakan diprioritaskan untuk tenaga medis yang bertugas menangani pasien – pasien yang terjangkit covid-19, hal ini pulalah yang membuat kelangkaan masker dipasaran.

Kegiatan berbagi masker oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Presdir PT. BBS Kim Sang Kyeum sangat di apresiasi masyarakat yang disampaikan oleh Kapolres Majalengka, “Kita ucapkan terima kasih terhadap perusahaan yang peduli terhadap kesehatan masyarakat"(Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.