Akses Jalan Rusak Tidak Menjadi Halangan, Respon cepat Polres Majalengka Berikan Sembako Untuk Hilda Derita Lahir Tanpa Anus -->

Akses Jalan Rusak Tidak Menjadi Halangan, Respon cepat Polres Majalengka Berikan Sembako Untuk Hilda Derita Lahir Tanpa Anus

1 Jun 2020, Juni 01, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin didampingi Ps.Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi memberikan paket sembako dan Tali Asih kepada Sdri Hilda yang menderita lahir tanpa anus diwilayah blok Cinangka Desa Cengal Kecamatan Maja kabupaten Majalengka, Senin (1/6/2020).

Perjalanan yang sulit karena akses jalan yang ruksak akibat hujan tidak menjadi halangan bagi jajaran polres Majalengka untuk membagikan paket sembako kepada warga pelosok desa yang jauh dari jangkauan demi membantu warga yang terdampak pandemic covid19.

Kapolsek bersama rombongan Kasat Binmas Polres Majalengka mendatangi langsung ke rumah orang tua Hilda tetapi menurut pamong desa cengal kebetulan Hilda lagi ada pemeriksaan rutin di Rumah Kadus oleh Bidan Desa jadi penyerahan paket sembako dari polres disampaikan di rumah Kadus cinangka Abudin yang diterima langsung oleh orang tua Hilda Siti Nurjanah.

Hilda merupakan bayi umur delapan bulan yang lahir tanpa anus dan keluarganya termasuk tidak mampu yang kesehariannya sebagai buruh tani.

Secara terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa Ini bagian dari Polres Majalengka respon cepat terhadap informasi dari masyarakat Terutama di masa pandemic covid 19 Giat bakti sosial tetap terus dilaksanakan terhadap warga masyarakat Kabupaten Majalengka.

Dan ini merupakan Bagian dari giat peduli terhadap masyarakat dan Masyarakat Kabupaten Majalengka harus tetap produktif dan aman dari covid-19. ucap Kapolres AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

TerPopuler