Bakti Sosial Polri, Polsek Talaga Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Anak Yatim -->

Bakti Sosial Polri, Polsek Talaga Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Anak Yatim

16 Mei 2020, Mei 16, 2020
Pasang iklan




Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Polsek Talaga Polres Majalengka bersinergi dengan Aparat TNI khususnya Koramil 1701 Talaga dan Anggota Batalion 321 Kembali melaksankan Pembagian sembako pada hari ini, Sabtu (16/05/2020).

Bakti Sosial Polri dan TNI merupakan bentuk kepedulian terhadap situasi yang berkembang akibat wabah Covid-19 dalam bentuk Pemberian Sembako kepada Warga Kurang mampu dan Anak Yatim Piatu.

Kapolres  Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy, Menyampaikan bahwa pemberian sembako kali ini Pihaknya menyediakan 1500 paket sembako dan yang menjadi Sasaran warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan serentak di jajaran Polres Majalengka, Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam bentuk Pemberian Sembako dilakukan sacara rutin terhadap masyarakat yang membutuhkan karena terdampak secara ekonomi akibat adanya wabah Covid-19.

Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy mengatakan disamping melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian Sembako. Senantiasa memberikan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat secara masiv baik di pusat keramaian maupun di pedesaan yang di lakukan oleh Tim Satgas Aman Nusa II dan Satgas Penanggulangan covid-19. (Riyana)

TerPopuler