Bantuan BLT ADD & BST Kemensos Di DS Cibodas. Dibagikan Secara Bersamaan -->

Bantuan BLT ADD & BST Kemensos Di DS Cibodas. Dibagikan Secara Bersamaan

31 Mei 2020, Mei 31, 2020
Pasang iklan


Kades Cibodas ,Setiawan Bagikan BLT

Aspirasijabar.net - Kab. Bandung.
Dengan masih mewabahnya Covid 19 ini , tentunya membawa dampak kepada masyarakat terutama dampak ekonominya.Hal ini tentunya dirasakan juga khususnya warga desa Cibodas, Kec. Selokan Jeruk  Kab. Bandung.

Menyikapi hal ini Kades  Cibodas, Setiawan  beserta jajarannya berusaha keras untuk menyelesaikan pendataan dan pelaporan ke Pemkab.Bandung.

Kerja keras Pemdes Cibodas membuahkan hasil , pasalnya hari ini telah dilaksanakan dibagikan dalam waktu yang bersamaan BLT ADD dan BST kemensos Sabtu 30/5/2020.

Kepada Aspirasijabar.net, ketika menemui Kades Cibodas mengungkapkan," jumplah penerima BLT ADD 20 KPM dan BST Kemensos 103 KPM ," ungkapnya.



Dari pantauan awak media kegiatan pembagian tersebut, berjalan lancar dan tetap mengikuti prosedural PSBB .

Diakhir pembicaraan Kades mengatakan ," alhamdullilah warga merasa senang dan saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab.Bandung dan Pemerintah pusat , warga kami merasa sangat terbantu , terutama yang terkena dampak Covid 19," pungkas Kades.

Salah satu warga penerima bantuan , DA (55 thn) mengatakan kepada awak media ," Terimakasih ke Kades , dengan bantuan ini sangat berarti bagi kami," ujarnya (Budi)

TerPopuler